Selasa, 11 Desember 2012

CAMTASIA STUDIO 7 RECORD FULL

Ni gan Ane kasih software keren buat Record video... CAMTASIA 7 RECORD FULL GRAAAAATEEEESS...
Camtasia Studio adalah perangkat lunak perekam video atau layar komputer yang diterbitkan oleh TechSmith. Sebelum mulai merekam, pengguna diminta mengatur area dari layar atau jendela yang akan ditangkap atau seluruh layar dapat direkam sebagai gantinya. Camtasia Studio dapat juga digunakan untuk merekam audio dari mikrofon atau speaker Anda dan merekam video dari webcam Anda di layar.








      Dengan Camtasia Studio Anda dapat dengan mudah membuat video tutorial dengan merekam beberapa langkah-langkah yang kita lakukan pada desktop sehingga pemirsa dapat dengan mudah mempraktekkan.
    Mula-mula Anda melakukan semua langkah demonstrasi dalam urutan dan mampu melompat dari satu aplikasi ke yang lain tanpa mengganggu proses perekaman. Anda dapat menghentikan perekaman dengan kombinasi hotkey pada setiap saat, di titik mana perangkat lunak membuat masukan yang telah ditangkap, dan menerapkan pengaturan yang ditetapkan pengguna, seperti kapan dan bagaimana menampilkan kursor. Camtasia versi yang lebih baru menawarkan pilihan untuk menggambar sebuah lingkaran sekitar setiap kali kursor mouse diklik, untuk lebih menggambarkan tindakan Anda di layar dekstop.

 Camtasia Studio juga bisa digunakan untuk :
  • Pengajaran
Camtasia menyediakan pendidik dengan solusi sempurna untuk dengan mudah membuat video yang memotivasi siswa, orang tua dan menginformasikan meningkatkan pembelajaran. Layar perangkat lunak perekaman Camtasia cerdas, cepat belajar, dan kaya fitur! Cukup merekam presentasi hidup Anda atau kuliah dan memberikan siswa Anda tombol rewind untuk setiap pelajaran. Ini membantu mereka belajar dengan kecepatan mereka sendiri atau mengejar ketinggalan.
  1. Membuat video pelajaran bagi siswa untuk menyaksikan pekerjaan dan fokus pada penerapan pelajaran.
  2.  Rekam pelajaran Anda sehingga siswa tidak hadir tidak melewatkan pengajaran
  3. Tambahkan kuis ke video Anda untuk menilai pemahaman siswa (PC saja).
  4. Buat video bahwa siswa dapat menonton di mana saja, bahkan pada perangkat mereka sendiri (seluler).

  •  Produk Fitur
  1.  Rekam: Jangan khawatir tentang produk akhir, hanya bersantai dan merekam seluruh layar Anda. Teknologi eksklusif TechSmith yang SmartFocus melacak di mana tindakan terjadi selama perekaman Anda.
  2. Edit sampai sempurna: Camtasia Studio memudahkan untuk memotong bagian dari video Anda, Anda tidak perlu mengatur ulang bagian yang Anda lakukan. Tambah, potong, sambatan, bergabung, dan memindahkan bagian video atau audio.
  3. Bagi Luas: Ingin menghasilkan video pada ukuran yang tepat dan pengaturan untuk YouTube? Cukup klik preset YouTube. Ingin video dioptimalkan untuk iPod, iPhone, atau blog Anda? Itu hanya dengan sekali klik.
  4. Callouts gerak Sketch: Call perhatian pada bit penting dengan bentuk animasi yang tampaknya tangan ditarik ke kanan video.
  5. ExpressShow? Peluru perak untuk berbagi sederhana: Template TechSmith ExpressShow menempatkan video Anda ke dalam suatu paket ramping yang dapat dengan mudah dimasukkan ke website, blog, atau proyek multimedia.

  •  Latihan
Dengan perekaman layar Camtasia dan software video editing, Anda dapat membuat pelatihan interaktif dan video dukungan bahwa pemirsa dapat menonton pada hampir perangkat apapun. Screencasts yang cepat, mudah, dan murah untuk membuat dan mereproduksi.
  1. Buat video orientasi dan pelatihan untuk anggota staf baru
  2. Gunakan kuis di video untuk pastikan pemirsa memahami isi (PC saja)
  3. Menunjukkan pelanggan cara menggunakan produk Anda dengan video pelatihan disesuaikan
  4. Membentuk help desk online dengan video dukungan dan tutorial

  •  Penjualan & Pemasaran
Camtasia software memungkinkan Anda untuk membuat video profesional yang klien merespon, dan bahwa mereka dapat terus menggunakan lama setelah video Anda telah berbagi. Dengan Camtasia, sangat mudah untuk membuat video berkualitas tinggi - tanpa pelatihan formal.
  1. Buat lapangan video: menunjukkan perangkat lunak dan produk lainnya dan layanan untuk pelanggan baru dan potensi
  2. Menghasilkan konten pendidikan untuk pemasaran inbound
  3. Rekam dan berbagi presentasi penjualan
  4. Membuat laporan video yang disesuaikan dan presentasi untuk klien
  5. Tambahkan video pelatihan internal ke dalam proses perekrutan

Tuh uda baca semua. Cangih kan tu software.. tu ane kasih Gratis gan....
Jangan lupa tinggalin jejak yaaa....

link download....

passwordnya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news